Rapat Program & Evaluasi Gugus Tugas Dampak Covid19 DPC PKS Bojonggede

0
12

.

Bertempat di kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Bojonggede, malam ini (2/4/2020) pengurus teras DPC PKS Bojonggede mengadakan rapat terbatas dengan para ketua ranting se Bojonggede.

Rapat tersebut dilakukan ditengah terus meningkatnya angka pasien covid 19. ODP, PDP di Kabupaten Bogor. “PKS Bojonggede terus mengikuti perkembangan yang terjadi baik untuk wilayah Bojonggede maupun se-Kabupaten. Kata Ketua DPC PKS Bojonggede, Syadad Hamami.

Rapat kali ini, terbilang tak biasa, karena digelar mendadak. “Rapat malam ini selain untuk mengevaluasi apa saja yang sudah dilakukan, juga untuk memperkuat soliditas kader, serta memaksimalkan peran PKS terhadap dampak dari wabah Covid-19 di Kecamatan Bojonggede. Kata Syadad.

Hingga saat ini, berbagai upaya telah dilakukan PKS Bojonggede sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bojonggede.

Terpantau, sudah sepekan lebih tim PKS melakukan penyemprotan disinfektas ke seluruh desa dengan target tempat ibadah.

“Kita sudah mengambil langkah-langkah kebijakan teknis untuk mengkalkulasi dampak dari kondisi ini baik secara materil dan imateril, sambil terus menunggu perkembangan yang sangat dinamis dari tingkat Kabupaten,” terang Syadad. (Dull)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here