Ketua DPC PKS Bojonggede panggul bantuan untuk kader terdampak Covid-19

0
19

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonggede Syadad Hamami, SS di dampingi kader Pandu Keadilan Bojonggede pada Rabu (8/4/2020) terlihat berkeliling mengunjungi rumah-rumah kader PKS di Kecamatan Bojonggede.

Kedatangan Syadad bukan dalam rangka sensus data kader ataupun mengajak kampanye turun kejalan. Kader muda PKS yang dipercaya memimimpin Partai dakwah di Bojonggede itu mendatangi rumah kader sambil memanggul bantuan sembako.

“Sengaja saya yang bawa langsung sekalian bersilaturrahmi, sekaligus ingin merasakan kebersamaan dengan kader PKS Bojonggede. Saya kan ketua baru menggantikan Haji Irvan, jadi saya ingin tau kondisi anggota saya, kata Syadad.

Sejak tiga minggu terakhir pengurus PKS Bojonggede telah menggalang bantuan dari seluruh kader PKS Bojonggede untuk nantinya dibagikan kembali kepada kader dan masyarakat yang terkena dampak langsung maupun tidak langsung dari wabah virus corona.

Bahkan kader lapangan PKS yang tergabung dalam Satgas penanggulangan dampak Covid 19 juga terlihat melakukan aksi simpatik dengan penyemprotan disinfektan ke tempat tempat ibadah di wilayah Kecamatan Bojonggede.

“Mudah-mudahan semua ikhtiar yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk kader dan masyarakat Bojongged, Dan terutama saya mengajak kepada semuanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak interaksi selama wabah dan jangan lupa memakai masker saat hendak melakukan aktivitas luar rumah. (Dull)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here