Persiapan DPC Bojonggede sambut Ramadhan 1441 H.

0
5

Bojonggede – Alhamdulillah ditengah Pandemic Covid 19 ini, DPC PKS Bojonggede masih bisa bergerak walau ditengah pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bogor karena sudah ada 16 Kecamatan berstatus Red-Zone. Mengikuti arahan qiyadah, ulil amri serta ulama-ulama, ditengah pembatasan mobilisasi ini tidak mengurangi semangat untuk menghidupkan semangat menyambut Ramadhan.

Diawali dengan pembuatan dan distribusi Spanduk & Jadwal Imsakiyah dari DPC kepada seluruh DPRa untuk mengingatkan masyarakat untuk bergembira sambut Ramadhan ditengah pandemic Covid 19 ini.

Distribusi Jadwal Imsakiyah & Spanduk Ramadhan untuk DPRa

Kaderisasi DPC (ETC) juga telah melaksanakan Tarhib Ramadhan sebagaimana tahun sebelumnya, hanya saja karena saat ini kondisinya harus menjalankan Social & Physical Distancing maka pelaksanaan Tarhib Ramadhan dilakukan Online dengan pembagian 3 SPU yang ada se Kecamatan Bojonggede melalui Aplikasi Zoom.
SPU 1 – Host Akh Imron, Muwajih Ust Budiyanto
SPU 2 – Host Akh Doni, Muwajih Ust Ade Dodo
SPU 3 – Host Akh Eko, Muwajih Ust M Andi Wibisana
Alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun di Kecamatan Bojonggede ini kekuatan signal sangat variatif.

Atas nama Kaderisasi dan Pengurus DPC, kami ucapkan jazakumullah khairan katsira kepada Para Muwajih, Host Tarhib Online dan juga seluruh peserta Tarhib Ramadhan Online, semoga menjadi awal keberkahan dalam melaksanakan Ibadah Shaum Ramadhan yang pelaksanaannya tinggal menghitung hari, kali ini Rangkaian Ibadah Ramadhan yang sebagian bersifat berjamaah harus kita tinggalkan dan mengerjakan di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid19.

Host SPU 3 – Tarhib Ramadhan Online – 18 April 2020

Jelang Ramadhan ini, taklupa Anggota Dewan Kab. Bogor asal Bojonggede juga memberikan bingkisan kepada seluruh Pembina, BPH DPC dan BPH DPRa se Kecamatan Bojonggede. Atas nama Pembina, Pengurus DPC dan Pengurus DPRa, kami ucapkan jazakumullah khair, semoga Bp H. Irvan Baihaqi Tabrani, SE diberikan kemudahan dalam menjalankan amanahnya di DPRD Kab. Bogor (Eko)

Bingkisan dari Anggota Fraksi PKS DPRD Kab. Bogor – Bp H. Irvan Baihaqi Tabrani, SE untuk seluruh Pembina, BPH DPC & BPH DPRa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here