PKS Ranting Desa Susukan Bantu 25 Keluarga Terdampak Covid-19

0
54
Ketua DPRa serahkan bantuan korban terdampak Covid-19 di wilayah Desa Susukan

Lebih dari satu bulan masa tanggap darurat akibat mewabahnya covid 19 belum juga menunjukan tanda akan berakhir. Hal tersebut mengakibatkan semakin banyaknya masyarakat yang terkena dampat akibat virus dari negeri China itu.

Tak terkecuali masyarakat yang tinggal di pinggiran ibu kota, sebut saja Susukan, desa yang letak di barat laut Kecamatan Bojonggede itu masyarakatnya mengalami dampak yang cukup signifikan, karena sebagian besar masyarakat bekerja pada sektor informal.

Kondisi tersebut menggerakkan partai Keadilan Sejahtera sebagai organisasi politik yang menang mutlak di desa Susukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Ketua ranting PKS desa Susukan Taufik Hidayat menyerahkan bantuan secara door to door kepada 25 keluarga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi di desa Susukan. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako terdiri dari beras 5 liter, 2 liter minyak goreng, terigu 1kg, gula 1/2 kg, sarden 1 kaleng, mie instan 5pcs.

Asmanih, seorang warga yang mendapatkan bantuan bertanya kepada Taufik, dari mana sumber dana PKS, kok PKS selalu punya dana dan selalu bisa membantu dikala susah begini?

Sambil tersenyum, Taufik menjawab, “Bahwa PKS itu partai kader, jadi dananya ya dari kader itu sendiri, kader PKS itu kerjanya macem-macem, tapi kalo untuk urusan membantu masyarakat kepeduliannya cepet banget. Kata Taufik

“Program bantuan sosial yang ibu terima ini sebagai bukti konkrit bahwa PKS hadir untuk masyarakat saat menjelang pemilu ataupun tidak. Tambah Taufik. Sambil melongo takjub ibu yang menerima bantuan bergumam ” Oh begonoh yak pak.

Saya ndak bisa bales apa-apa ya Pak, tapi Saya hanya bisa berdoa pada Gusti Alloh yang maha kaya, semoga kader PKS selalu diliputi keberkahan dan bertambah rezekinya. Tutur Asmanih sambil terlihat matanya berkaca kaca. (Dull)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here