PKS Desa Rawapanjang Gerak Cepat Salurkan Bantuan untuk Keluarga terdampak Covid-19

0
7

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PKS Desa Rawapanjang salurkan paket sembako untuk membantu keluarga yang terdampak
Covid-19 di Desa Rawapanjang.

Pendistribusian dilakukan dalam dua tahap, pertama pada tanggal 05 April 2020 dan kedua 20 April 2020 dengan jumlah bantuan sebanyak 51 paket untuk 51 Kepala Keluarga dan diantarkan oleh kader PKS secara door to door.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk Paket Sembako yang terdiri dari beras 6 liter, Minyak goreng 1 liter, Sarden 500gr, Kecap 250gr dan Mie Telur 2 bungkus.

Program Peduli Kader DPRa Rawa Panjang

Ketua PKS Desa Rawapanjang, Muhammad Sobri, menjelaskan bantuan ini merupakan Program yang didanai oleh Donatur Internal maupun Eksternal yang memang dibuka untuk membantu keluarga yang terdampak secara ekonomi.

Dalam kondisi wabah sepeeti sejarang, program ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban hidup masyarakat dan membuat mereka tersenyum. Sesuai dengan motto program ini adalah Buat Mereka Tersenyum.

Sobri menambahkan, semoga dengan adanya bantuan ini mendorong kader dan simpatisan bisa saling tolong menolong dalam rangka memperkuat dan menyatukan ikatan persaudaraan sesama anak bangsa.

Warga yang mendapatkan bantuan mengaku sangat berterima kasih dengan adanya pemberian paket ini, dan merasa sangat diperhatikan oleh PKS Desa Rawapanjang.

Rencananya program ini masih akan berlanjut dengan pemberian paket Ramadhan dan Idul Fitri dengan jangkauan jumlah Kepala Keluarga yang lebih banyak lagi.

Sobri juga menyampaikan terimakasih kepada donatur yang sudah membantu “Buat semua yang sudah berpartisipasi dalam program ini, pengurus ranting PKS Rawapanjang ucapkan terimakasih”. (RP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here