DPRa Bojonggede bantu warga di RT 3&4 – RW 12, dan komunitas Ojol di Bambu Kuning

0
5

Hari Kamis tanggal 23 April 2020, DPRa Bojonggede bekerja sama dengan Donatur Komunitas Psikolog – membagikan 60 kantong @5kg beras di kampung gandaria RT 3/4 RW 12 dan 26 kantong beras dan indomie kepada para driver ojol di Bambukuning.

Dalam kesempatan ini, Bu Sulthonah selaku UPKK PKS Bojonggede menyatakan bahwa, “kita semua prihatin dengan kondisi saat ini dimana bantuan yang dijanjikan pemerintah via RT/RW belum kunjung sampai ke warga tersebut, kebetulan Bapak Agus selaku Ketua RT 3 kenal baik dengan kader-kader PKS di wilayahnya dan merekomendasikan jika ada beberapa warganya yang sangat butuh bantuan segera, maka kader di wilayahnya segera menginformasikan ke DPRa via UPKK untuk melakukan upaya nyata mencari donasi, Alhamdulillah ada komunitas psikolog yang berniat memberikan donasinya berupa beras, maka kami sambungkan dan fasilitasi itu semua dengan dana dari kader yang masih tersisa untuk dibuatkan paket bantuan korban terdampak Covid-19 tersebut”.

Dalam penerimaannya, Ketua RT 3 menyatakan bahwa syukur Alhamdulillah mendapatkan bantuan dari PKS. Beliau yang sedang sakit, harus bangun dari istirahatnya karena diminta data dadakan dari pemerintah baik warga yang ber KTP Bojonggede maupun yang non Bojonggede untuk persiapan bantuan dari pemerintah. Namun hingga saat ini bantuan tersebut belum kunjung hadir, Alhamdulillah PKS dapat memberikan bantuan tanpa minta data sama sekali, hanya melihat dan menilai kondisi warganya langsung berupaya untuk memberikan bantuan.

DPRa Bojonggede via UPKK menyerahkan bantuan ke warga RW 12 dan komunitas Ojol di Bambu Kuning

Dalam kesempatan lain, rupanya Ketua RT melaporkan kegiatan ini kepada Ketua RW di wilayahnya. Beliau merasa senang warganya terbantu dengan kegiatan ini.

Terima kasih kepada PKS Peduli Ummat, tukas Ketua RW 12

“Kami selaku bagian dari PKS Desa Bojonggede, mohon doa semoga kami diberi kesehatan dan kemudahan dalam berkhidmat kepada masyarakat di Bojonggede, sebagai tanda cinta kami kepada masyarakat, terutama warga yang telah memilih PKS dalam momen pemilihan baik Pilkada maupun Pemilu, sehingga para Anggota Dewan dari Fraksi PKS dapat menjaga amanah rakyat dengan berjuang di parlemen dan kami yang ada di tingkat Kecamatan dan Desa dapat menjadi penjembatannya”, tutup Bu Sulthonah selaku Ketua UPKK. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here