PKS Cimanggis – Bojonggede Bantu Pemilih PKS yang terkena dampak Covid 19

0
25

Dewan Pengurus tingkat Ranting Partai Keadilan Sejahtera Desa Cimanggis hari Senin, (20/4/2020) membagikan sebanyak 55 paket sembako di peruntukkan khusus untuk anggota dan pendukung PKS yang terdampak Covid 19.

Wabah corona yang sudah berlangsung selama hampir dua bulan ini telah memporak porandakan sendi-sendi kehidupan, terutama sisi ekonomi. Bukan hanya masyarakat yang sudah miskin, bahkan mereka yang tingkat ekonominya mapanpun ikut terdampak akibat virus asal negeri tirai bambu itu.

Corona menyasar siapa saja, mulai dari mereka yang tinggal di kota-kota besar dengan tingkat mobilitasnya tinggi, hingga warga dikampung kampung ikut menanggung efek yang ditimbulkan oleh covid 19.

Pengurus tingkat desa PKS Cimanggis Kecamatan Bojonggede mengambil inisiatif, menyisir masyarakat yang terkena dampak tersebut. Ketua ranting PKS desa Cimanggis, Hanis mengatakan akan memperioritaskan bantuan untuk pemilih PKS terlebih dahulu.

“Kami coba fokuskan bantuan yang ada saat ini untuk para kader terlebih dahulu”. Tuturnya.

Sebagian Kader yang mendapatkan bantuan DPRa

Menurut data yang dia punya, saat ini bukan hanya masyarakat umum yang belum menerima bantuan, bahkan tidak sedikit kader-kader kami juga mengalami hal yang sama. Kata Hanis

InsyaAlloh setelah semua kader tersentuh, berikutnya bantuan bisa kita bagikan ke masyarakat lainnya. Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban mereka. Kedepannya PKS desa Cimanggis akan terus menebar manfaat kebaikan bagi warga.

Pembagian Beras kepada 55 KK di belakang Kantor DPC PKS Bojonggede

Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 23-4-2020 DPRa Cimanggis dapat membagikan bantuan beras kepada 55KK di wilayah belakang Kantor DPC PKS Bojonggede. Sekaligus memberikan jadwal Imsakiyah dari DPC PKS Bojonggede. Semoga Berkah, Aamiin. (SEP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here