Update Corona Kabupaten Bogor: Positif Tambah Satu, Sembuh Dua Orang per 23 April 2020

0
9

BogorUpdate.com –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor merilis data monitoring harian kewaspadaan Virus Corona (COVID-19), Kamis (23/4/20) pukul 19.00 WIB.

Bupati Bogor, Ade Yasin menyebutkan Orang Dalam Pantauan (ODP) 389 Orang, kemudian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 320 Orang. Untuk total positif Covid-19 berjumlah 95 kasus.

“Pada hari ini terjadi penambahan satu kasus positif Covid-19, namun alhamdulillah ada dua pasien yang dinyatakan sembuh, walau memang terdapat juga satu pasien yang meninggal dunia,” Ujar Ade Yasin dalam keterangannya, Kamis (23/4/20) malam.

Ade Yasin mengatakan bahwa pasien yang sembuh berasal dari dua kecamatan berbeda. “Dua orang terkonfirmasi sembuh adalah Perempuan, 22 tahun asal Kecamatan Cileungsi, Laki-laki, 40 tahun asal Kecamatan Jonggol. Untuk tambahan satu pasien positit Covid-19 yaitu Laki-laki, 56 tahun asal Kecamatan Bojonggede, lalu satu kasus Positif Covid-19 yang terkonfirmasi meninggal adalah Laki-laki, 56 tahun asal Kecamatan Ciomas. Terakhir, satu pasien PDP terkonfirmasi meninggal adalah Laki-laki, 37 tahun asal Kecamatan Citereup,” Terang Ade Yasin.

“Untuk total semua, yaitu yang sembuh sebanyak sembilan orang, yang meninggal enam orang, Positif Aktif 80 Orang dan total PDP Meninggal 17 Orang,” Tambahnya.

Ade Yasin berpesan agar tetap waspada. “Tetap Waspada, Jaga Kebersihan diri dan hindari Keramaian. Pakai selalu masker jika berpergian keluar rumah, cuci tangan memakai sabun ataupun Hand Sanitizer dan bersihkan di air mengalir. Bersama Kita Bisa Lawan Corona,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here