UPKK Bojongbaru “Berbagi tajil kepada 5 tetangga terdekat kader”

0
20
Berbuat baik pada tetangga ; berbagi Ta’jil

Di tengah keterbatasan kondisi dan gerakan yang di batasi karena wabah covid 19, dimana diberlakukan pembatasan sosial berskala besar, alhamdulillah UPKK Bojongbaru masih bisa meluncurkan program Berbagi tajil.

Berbagi tajil pada Ramadhan kali ini agak berbeda, karena harus dikondisikan sedemikian rupa. Untuk itu Ramadhan kali ini UPKK berbagi tajilnya cukup dengan 5 tetangga yang lokasinya berdekatan dengan kader ummahat.

Di mulai hari ini senin 27 april 2020, alhamdulillah sebanyak 40 tajil dibagikan oleh 8 kader untuk tetangga terdekat di antaranya untuk hari ini, dibagi di RT 4 RW 13,RT 2 RW 7 ,RT 3 RW 3,RT 5 RW 1.

Alhamdulillah dengan adanya program ini, walaupun kita tidak bisa berbagi ke tempat tempat yang jauh tapi masih bisa berbagi dengan tetangga terdekat kita.Berharap ini bisa lebih mendekatkan kader dengan tetangganya.

Untuk ragam tajilnya UPKK menyerahkan kepada kader untuk berinofasi dengan ada menyertakan kurma sebagai pelengkap.Rencana program ini akan di jalankan selama 2 pekan di bulan Ramadhan kali ini. (TK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here