Kejar berkah Ramadhan UPKK Bojongbaru berbagi takjil

0
24

UPKK Bojongbaru melanjutkan program Berbagi dengan tetangga. Hari Kamis 30 April 2020 memasuki hari ke empat. Sebagai ungkapan syukur kepada Allah di bulan yang penuh berkah ini, UPKK bersama kader ummahat berbagi takjil kepada tetangga terdekat rumah.

Meski Ramadhan berlangsung di tengah pandemi covid 19, UPKK Bojongbaru tetap berbagi takjil makanan untuk buka puasa. Makanan yang di bagikan ini merupakan menu menu berupa tajil untuk buka puasa.

Alhamdulillah hari ini kami membagikan 56 menu tajil kepada tetangga kiri, kanan, depan, belakang rumah kami masing masing.


Sejumlah takjil ini dibagikan di RT 2 RW 10 dan RW 12 Puspa Raya. Di Perum Graha RW 14. RT 1 dan RT 2 RW 04 Pondokmanggis, dan RT 4 RW 7 Perdagangan.

Tidak ada hal yang lebih indah selain berbagi. Demi berburu berkah Ramadhan UPKK tak mau ketinggalan memperbanyak ibadah. Salah satunya dengan bagi bagi takjil.

Ketua UPKK Bojongbaru ibu Titin menyatakan, kegiatan bagi bagi takjil ini ditujukan sebagai upaya untuk terus membangun dan membina kebersamaan, kekeluargaan serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama, khususnya tetangga terdekat kita. (TK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here