DPRa Bojonggede mendahului bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

0
29

Bojonggede – Sabtu, 2 Mei 2020 ummahat yang tergabung dalam UPKK dan juga kelompok liqoat menyiapkan dan mendistribusikan bantuan paket sembako sebanyak 70 paket di RW 12, meliputi RT3, RT4 dan sebagian RT6.

UPKK mendapatkan kepercayaan penyaluran paket sembako dari donatur. Karena kebutuhan warga demikian banyak dan bantuan dari pemerintah yang dijanjikan belum kunjung datang, UPKK memecah bantuan agar dapat dinikmati lebih banyak lagi oleh warga.

Alhamdulillah dengan berbekal semangat berbagi di bulan Ramadhan ini, para ummahat sangat antusias menyiapkan dan mendistribusikannya walau dengan kondisi cuaca yang cukup cerah cenderung panas.

Para warga yang menerima, mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, mereka senang karena tanpa diminta pendataan oleh PKS, mereka telah lebih dahulu menerima bantuan. Inginnya kami membantu sebanyak mungkin, namun karena keterbatasan sembako, kami cari yang prioritas dahulu

Semoga menjadi keberkahan buat para donatur, para fasilitator dan para pelaksana di lapangan serta warga yang dapat menikmati bantuan tersebut, seraya berdo’a semoga pandemic Covid-19 ini segera dihilangkan dari seluruh wilayah Indonesia. Aamiin. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here