DPRa PKS RAGAJAYA GELAR TA’JIL GRATIS SELAMA RAMADHAN

0
46

Setiap memasuki bulan suci Ramadhan DPRa PKS Ragajaya selalu rutin melakukan ta’jil on the road memberikan makanan pembuka puasa kepada masyarakat di wilayah Desa Ragajaya.

Ramadhan kali ini sangat berbeda, ditengah-tengah wabah covid 19 yang masih melanda negeri ini dan masih adanya sebagian masyarakat yang beraktifitas di luar rumah membuat pengurus DPRa PKS Ragajaya mencari cara yang tepat sesuai protokol kesehatan saat diluar rumah yaitu memakai masker dan menjaga jarak sosial (social distancing).

DPRa Ragajaya menyediakan Ta’jil Swalayan

Kali ini bentuk pemberian ta’jil disesuaikan teknisnya dengan menyediakan media stand khusus untuk meletakkan ta’jil di tepi jalan dan mempersilakan masyarakat mengambil sendiri sesuai kebutuhan.

Ahad, 3 Mei 2020 ditetapkan sebagai hari pertama kegiatan Ta’jil Gratis yang akan dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan. Lokasi yang dipilih adalah sepanjang jalan raya Pertanian antara perumahan Atsiri Permai dan Lembah Griya Indah. Alhamdulillah sebanyak 50 paket ta’jil yang disediakan oleh para donatur habis dalam waktu 15 menit. Namun antusias masyarakat pada kegiatan ini berjalan lancar karena masyarakat mengambilnya secara tertib.

esapro@030520

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here