Peduli tetangga UPKK Bojongbaru berbagi takjil

0
50

UPKK Bojongbaru melanjutkan program berbagi dengan tetangga. Hari Sabtu 2 mei 2020, memasuki hari ke enam. Momentum bulan Ramadhan di manfaatkan UPKK untuk berbagi tajil. Ketua UPKK ibu Titin menyatakan, pelaksanaan pembagian tajil ini dilakukan 2 pekan selama bulan Ramadhan. Serta merupakan bentuk kepedulian kepada tetangga.

Setiap harinya selama 2 pekan, UPKK akan melakukan giat dengan membagikan sejumlah takjil yang dikemas secara praktis dan beragam bentuk dan cita rasa. Meski Ramadhan tahun ini diwarnai pandemi covid 19, semangat berbagi tidak boleh pudar.

Sebanyak 46 bungkus takjil di bagi ke RT2/2 Pondokmanggis, jalan Kincir Air kampung pondokmanggis RT 4/03 dan RW 13 perum Catur.

Menurut ketua UPKK, pembagian takjil ini merupakan bentuk perhatian kepada tetangga, yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.Pihaknya juga sengaja memilih menyertakan kurma disamping menu lainnya, sebagai tajil yang dibagi bagikan, agar tiap tiap penerima bisa merasakan kembali kenikmatan manisnya buah yang disunnahkan oleh Rasulullah Muhammad SAW kepada keluarga atau orang lain.

Berharap Ramadhan tahun ini semoga bisa memberikan keberkahan untuk semua.Dan mudah mudahan wabah covid 19 cepat pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here