RAMADHAN, I LOVE U MORE 3000

0
37

Memasuki pekan ke-2 Ramadhan 1440H, yang berarti sudah lebih dari satu bulan sebagian besar masyarakat nyaris “terpenjara” dalam rumahnya masing-masing.

Ada yang terpaksa tak dapat berkeliling menjajakan dagangan, tak lagi dapat order penumpang karena warga dihimbau tak bepergian, juga sebagian yang tinggal menghabiskan sisa-sisa tabungan untuk sekedar bertahan.

29 April – 03 Mei merupakan kali kelima DPRa PKS Kelurahan Pabuaran kembali turun ke lapangan, menghantarkan uluran tangan para dermawan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Ya, wabah COVID-19 memang memanggil kita untuk berbagi kepada meraka yang mungkin mulai sulit mencari makan.

Sebanyak 200 paket sembako telah disampaikan kepada para Guru Ngaji dan sebagian kecil masyarakat terdampak.

DPRa Pabuaran berbagi paket sembako kepada guru-guru ngaji dan masyarakat terdampak Pandemic Covid19

Pak Al yang tinggal di RW 05, sehari-hari biasa menjajakan dagangan dekat sekitar area sekolahan. Sebulan ini terpaksa kehilangan sebagian besar penghasilan. Ia merasa sangat bersyukur dengan bingkisan yang PKS berikan.

Last but not least, bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi, sangat terbuka kesempatan. Karena dalam data yang kami kumpulkan masih ada belasan bahkan puluhan KK yang juga perlu mendapatkan bantuan.

Semoga Allah segera mengakhiri wabah ini sebelum berakhirnya Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here