Sebar 45 Paket Sembako oleh DPRa Cimanggis

0
8

Hari ini Kamis, 07 Mei 2020 bertepatan dengan 14 Ramadhan 1441H Pengurus Ranting PKS Cimanggis kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah desa cimanggis kecamatan Bojonggede – kab. Bogor

Menurut Hanisman selaku ketua Ranting Desa Cimanggis, kegiatan yang sudah 2 kali dilaksanakan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat khususnya yang kehilangan penghasilan akibat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten Bogor.

“Insya Allah kegiatan ini akan kami terus lanjutkan dalam waktu kedepan, karena akibat pandemi wabah Covid-19 ini, semakin hari kondisi akan semakin sulit, dan kebutuhan pokok masyarakat sangat perlu dibantu agar bisa survive.

Perlu diketahui, untuk dapat melaksanakan kegiatan yang sudah kedua kalinya ini,anggaran murni sumbangan dan urunan dari kader diwilayah Cimanggis.

Sebagai bentuk Solidaritas dan kesetiakawanan sosial, kegiatan yang digawangi oleh Kewanitaan Ranting Desa Cimanggis dalam kegiatan ini menyalurkan 45 paket Sembako, dan kedepannya akan berkolaborasi dengan para muzaki yang akan menyalurkan Zakat Fitrahnya.

Saat ditemui, Komariah selaku ketua Kewanitaan ranting Cimanggis mengatakan, “Ditengah kondisi wabah seperti ini, kesetiakawanan sosial kita di uji, dalam hal membantu, mampu saja tidak cukup tetapi perlu ada kemauan kita dalam mewujudkannya”.

Pengurus Ranting PKS Cimanggis berbagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19

PKS desa Cimanggis berkomitmen akan selalu hadir ditengah masyarakat berkhidmat dan melayani, membantu meringankan beban kehidupan dan bersama menebar kebaikan. Semoga Allah SWT, mengangkat wabah berupa virus Corona dari negeri yang kita cintai, amiin. (MT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here