Harap corona segera berakhir; UPKK Bojongbaru mengakhiri rangkaian kegiatan berbagi takjil

0
21

UPKK Bojongbaru menggenapkan program berbagi dengan tetangga.Hari ini Minggu 10 mei 2020, memasuki hari ke empatbelas/hari terakhir.

Hari ini,Minggu 10/5 merupakan hari terakhir kami membagikan takjil gratis untuk sesama, khususnya tetangga terdekat kami.

Ketua UPKK ibu Titin, mengucap syukur atas berakhirnya kegiatan di bulan Ramadhan ini yang alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.Kegiatan bakti keagamaan berupa bagi bagi takjil yang berlangsung 2(dua) pekan ini, bekerjasama dengan seluruh ummahat yang ada di desa Bojongbaru.Kegiatan ini memfokuskan kepada tetangga dekat rumah kami.

Dihari terakhir, yakni hari ini, berakhir di RT 2 dan RT 3 RW 01 kampung Pondokmanggis menyebar 50 takjil. Berakhirnya kegiatan bagi bagi takjil gratis ini, harap ketua UPKK dapat bermanfaat bagi penerima.Dia juga memohon maaf dengan kekurangan dalam menu takjil yang dibagikan.”Semoga takjil yang kami berikan bisa bermanfaat, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini”.

Bahagia itu sederhana, saling berbagilah…

Alhamdulillah ternyata bahagia itu sederhana.Sesederhana menu takjil buka puasa yang kami bagikan.Dan bisa membuat wajah wajah tersenyum indah. (TK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here