DPRa Bojonggede berikan 20 paket sembako dan 10 BLT

0
12

Pada Ahad, 10 Mei 2020 DPRa Bojonggede kembali menebar berkah kepada warga RT 2 dan RT 6 RW12 berupa 20 paket sembako yang berisi Beras, Minyak, Gula dan sabun mandi dan 10 BLT untuk yatim dan Lansia.

Bekerja sama dengan Ketua RT 2 RW 12 – Bp Suhendar dalam menebar berkah Ramadhan ini, beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, skala kecil tapi kontinu / terus menerus, tidak banyak pengumuman ini itu tapi langsung berdampak pada warganya. “Kami merasa pantas berterima kasih terutama kepada para dermawan dan PKS Ranting Bojonggede yang menjadi fasilitator nya,. semoga semua mendapatkan keberkahan, diberikan kesehatan dan kemudahan dalam semua kegiatannya”, tukas Pak Suhendar.

Diwaktu terpisah, Bu Enok Sulthonah selaku Ketua UPKK PKS Ranting Bojonggede mengatakan, ‘kami merasa bahagia masih dapat bersilaturahim dan berbagi sedikit rezeki yang merupakan titipan dari seorang hamba Allah yang mengamanahkan kepada kami untuk disampaikan pada saudara-saudara yang membutuhkannya, walau hanya sebagai perpanjangan tangan dari seorang dermawan, semoga membawa keberkahan baik bagi yang menyisihkan rejekinya, yang menyampaikan amanah dan juga bagi yang menerimanya”.

Menebar berkah Ramadhan kepada masyarakat, anak yatim dan Lansia

“Alhamdulillah, terimakasih ummi yang selalu peduli sama orang susah”, ujar seorang ibu sambil merangkul saya, iya bu semoga berkah ya bu, kami jawab dengan senang sekaligus sedih melihat betapa banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Pandemic Covid-19 ini. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here