MENYEGERAKAN KEBAIKAN

0
24

“Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan” (QS Al Baqarah 148)

Kamis, 14 Mei 2020 Ketua UPKK beserta tim menyambangi warga Rawapanjang yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Informasi mengenai keberadaan warga tersebut kami daapt dari laporan warga ke Pengurus PKS Rawapanjang.

Tanpa berpikir panjang, pengurus yang diwakili oleh UPKK langsung datang ke lokasi dengan membawa sedikit donasi berupa beras, popok sekali pakai (pospak) dan uang tunai yang didapat dari donasi kader Rawapanjang.

Warga yang kami kunjungi adalah Ibu Fitri warga RW 06 Desa Rawapanjang memiliki 3 anak diantaranya 1 bayi usia 4 bulan. Dirumahnya yang masih berlantaikan tanah kami menemui beliau, dan saat ini sang suami yang sebelum pandemi bekerja sebagai tukang ojek mengalami penurunan penghasilan. Sehingga mereka sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Warga ke-dua yang kami datangi adalah 3 orang kakak adik yang sudah piatu yang tinggal di rumah kontrakan. Nanda sang kakak, harus membanting tulang untuk daapt memenuhi kebutuhan hidup dia dan adik-adiknya.

Semoga dengan sedikit donasi yang diberikan dapat membuat mereka tersenyum kembali.

Semoga Allah menguatkan kita dalam kondisi sulit ini untuk saling berbagi dalam kebaikan dan beramal shalih. Aamiin (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here