PEKAN SILATURAHIM TOKOH : PEKAN SILATURAHIM TOKOH

0
5


Rasulullah bersabda “Engkau menyembah Allah dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu pun, mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan menyambung silaturahmi”(HR Bukhari)

Masa PSBB kali ini tidak menyurutkan langkah kader PKS DPRa Rawapanjang untuk kembali menyambangi tokoh masyarakat yang berdomisili di Desa Rawapanjang.

Pada kunjungan ini Pengurus memberikan arahan kepada seluruh kader yang akan silaturahmi agar tetap melaksanakan protokoler Covid-19 seperti penggunaan masker dan juga pembatasan jumlah kader yang berkunjung.

Tokoh masyarakat yang kami kunjungi terdiri dari para Ustadz/zah Majelis Taklim dan juga para Tokoh penggerak yang berjumlah kurang lebih 50 orang. Obrolan hanya berlangsung singkat, ucapan terima kasih mereka sampaikan dan selain itu di setiap akhir perjumpaan banyak doa dan harapan yang disampaikan kepada PKS agar terus dapat berjuang dan dekat dengan masyarakat.

Silaturahim Tokoh Desa Rawa Panjang

Harapan kami silaturahmi ini tetap akan terus terjalin dan akan lebih banyak lagi Tokoh Masyarakat yang bisa kita datangi. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here