Finishing Touch : Berbagi di hari-hari akhir Ramadhan 1441 H.

0
9

Ramadhan terus merangkak menjauhi pertengahan. Di saat yang sama pandemi COVID 19 belum nampak tanda penyelesaian. Tak sedikit yang harus merasakan kesusahan, bahkan hanya untuk sekedar memenuhi kebutuhan akan makanan.

Alhamdulillah sejak awal program pembatasan, pemerintah dengan sigap menjanjikan bantuan. Walaupun sayang, sebagian besarnya belum dapat direalisasikan.

PKS menyadari bahwa saat ini bukan waktunya untuk saling menyalahkan. Walaupun tetap saja menyisakan kekecewaan. Segenap daya & upaya terus dimaksimalkan agar dapat terus berkhidmat dan sekedar memenuhi harapan.

Di penghujung bulan Ramadhan 1441 H, JUTAAN RUPIAH ditebar untuk meringankan beban saudara-saudara muslim dalam situasi sulit seperti sekarang ini

Dimulai dari pembagian masker dan hand sanitizer, disusul kemudian dengan pembagian sembako yang dilakukan dalam 5 tahap dengan total 300-an paket. Kali ini DPRa PKS Pabuaran kembali menyapa para kader, simpatisan dan masyarakat dengan program berbagi kebahagiaan menyambut lebaran.


Jumlah yang tak seberapa namun diharapkan kiranya dapat mengiringi mereka menyambut hari kemenangan.(Sekum DPRa Pabuaran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here