UPKK Bojonggede ; Menyalurkan Paket Sembako Untuk Taklim Lansia

0
9

Hari Sabtu, 16 Mei 2020 bertepatan dengan hari Ke-23 Ramadhan 1441 H., UPKK Bojonggede kembali menyalurkan 14 paket sembako untuk para Lansia di RW 21.

Taklim Lansia di RW 21, juga mengalami dampak akibat Pandemic Covid-19 di Bojonggede, sehingga kami mencari bantuan kepada para dermawan / donatur / muzzaki untuk dapat bekerjasama membantu mereka.

Alhamdulillah ada para Hamba Allah yang sangat care terhadap masyarakat, Taklim Lansia kebagian jatah juga, mudah-mudahan menjadi nilai keberkahan buat penerima paket sembako, juga kepada Dermawan / Donatur / Muzzaki agar diberikan keberkahan atas hartanya, kesehatannya, usahanya agar dapat mendermakan lebih banyak lagi sehingga penerima manfaat juga lebih banyak lagi, semoga do’a do’a mereka diijabah oleh Allah SWT untuk kebaikan para Dermawan tersebut.

آجَرَكَ اللَّهُ فِيما أعْطَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوراً وَبَارَكَ لَكَ فِيما أَبْقَيْتَ

“Semoga Allah memberi pahala atas apa yang telah engkau berikan, menjadikannya penyuci bagimu dan melimpahkan berkah terhadap hartamu yang tersisa”

Dan juga kami yang membantu menyalurkan bantuan ini semoga mendapatkan pahala dan keberkahan pula. Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari penyaluran bantuan paket sembako ini. Aamiin (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here