HUJAN DERAS TAK SURUTKAN SEMANGAT KADER PKS RAGAJAYA BERBAGI TA’JIL

0
3

Hujan yang mengguyur deras sejak sore hari di wilayah Kecamatan Bojonggede Senin, (18/05/2020) tidak menyurutkan semangat kader PKS desa Ragajaya untuk tetap berbagi.

Masih tersisa waktu empat hari lagi bagi kader partai tarbiyah itu untuk bisa merealisasikan semangat dan semboyan ‘Yang terbaik diantara kamu di sisi Alloh ialah manusia yang paling bermanfaat untuk manusia lain”.

Sore ini sebanyak 75 paket takjil yang disiapkan panitia hasil dari sumbangan para donatur telah habis didistribusikan. Masyarakat yang melintas di Jalan raya Ragajaya dipersilahkan mengambil sendiri paket takjil yang sudah di letakkan pada media khusus.

“Kami selalu memperhatikan faktor kebersihan makanan yang akan dibagikan”.kata Mahesa, kordinator pembagian takjil hari itu.

Karenanya walaupun di guyur hujan, panitia tetap menerapkan protokol standar kemanan covid 19 dengan cara pakai masker dan menjaga jarak sosial. “Bagi kader PKS kesehatan diri dan masyarakat merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar tawar.Tutur Mahesa.(esapro@180520)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here