Jelang Lebaran, H. Irvan Datangi Pasar Dan Puskesmas Kemang

0
8

Setelah melakukan kunjungan ke PD Tohaga Pasar Citeureup I untuk memantau ketersedian sembilan bahan pokok menjelang lebaran, anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Irvan Baihaqi Tabrani bersilaturrahmi dengan para tenaga medis di Kecamatan Kemang, Senin (18/5/2020).

Kedatangannya disambut oleh kepala Puskesmas drg. Nina dan Hj. Dewi (koordinator bidan) serta tim PKP Kecamatan Kemang yang dipimpin oleh Yani.

“Menjelang Idul Fitri ini saya merasa perlu untuk bersilaturrahmi dengan rekan-rekan di Puskesmas Kemang ini,” kata Irvan.

Politikus PKS itu menambahkan bahwa dirinya sangat prihatin kalau sampai ada hak-hak dari tenaga kesehatan yang belum tertunaikan.

Dikunjungi wakil rakyat dapil 6, Kepala Puskesmas Kemang merasa mendapat kehormatan sekaligus kejutan, karena menurutnya selama ini belum pernah ada Anggota Dewan yang datang ke sini.

“Saya kaget dapat informasi ada Anggota Dewan mau silaturrahmi, sempet berfikir ada apa ini,” tutur drg. Nina.

Dalam diskusi singkat, diperoleh informasi dari para tenaga medis tentang suka duka yang dialami semasa tugas di Puskesmas Kemang. Mereka sangat mengharapkan ada perbaikan terutama terkait tunjangan dan dana operasional untuk Puskesmas.

Dalam kesempatan yang sama, tim PKP Kecamatan Kemang juga turut hadir dan menyampaikan harapannya agar segera mendapatkan solusi mulai dari honor bulanan untuk para kader, fasilitas dan tunjangan untuk posyandu agar ditingkatkan. [Dull]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here