DPRa Bojonggede berikan bantuan Paket Sembako kepada 60 orang Saksi yang paling terdampak Pandemik Covid-19

0
8

“Perumpamaan (infak yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Alloh adalah seperti sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Alloh melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Alloh Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”.
(QS. Al-Baqoroh [2]: 261)

Bojonggede – Sabtu, 17 Mei 2020 DPRa Bojonggede sejak pagi sudah bersiap untuk shopping alias belanja bareng. Yang dibelanjakan adalah kebutuhan sembako untuk 60 paket. Donasi dikumpulkan oleh Bendahara DPRa dari seluruh kader se Desa Bojonggede. Sedikit demi sedikit dihimpun hingga cukup untuk dibelanjakan dengan pantas.

Ternyata shopping berjamaah luar biasa pengap dan sesaknya ditengah padatnya para pengunjung yang juga sedang berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya baik pribadi maupun warung mereka. Ternyata untuk kebutuhan 60 paket, satu kendaraan milik Bp Doni Nur Prasetyanto yang juga sebagai Ketua DPRa Bojonggede langsung penuh sesak, sehingga penumpang yang tadinya berangkat bareng, terpaksa pulang terpisah dengan Kendaraan Online.

Langsung dropping ke rumah Ketua DPRa, dan dipacking sebanyak 60 paket. Siang sampai dengan sore akan langsung diberikan kepada para saksi yang terkena dampak ekonomi akibat Pandemic Covid-19.

Alhamdulillah semua terlaksana dengan lancar ditengah cuaca yang terik dan panas membakar kulit. Semoga pemberian bantuan ini menjadi ikatan yang erat dengan para saksi dan juga mendatangkan keberkahan bagi para dermawan/donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here