DPC PKS Bojonggede adakan turnamen Futsal PKS Muda

0
24

Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, DPC PKS Bojonggede melaksanakan Turnamen Futsal PKS Muda yang diikuti oleh club futsal dari 9 Desa se Kecamatan Bojonggede. Kegiatan yang bertema “Memperingati Sumpah Pemuda, Mari Junjung Sportivitas”, sengaja diangkat untuk mengingatkan kembali semangat kaum muda akan perjuangan kemerdekaan dan menjaga silaturrahim serta soliditas kader dan Pengurus PKS se Kecamatan Bojonggede, tutur Bp Syadad Hamami, S.S., selaku Ketua DPC PKS Kecamatan Bojonggede.

Turnamen Futsal yang dilaksanakan dengan system gugur pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 dibuka oleh Politisi PKS yang merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Bp. H. Irvan Tabrani Baihaqi, SE. Ditemani oleh H. Atma SE, sesama Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dalam sambutannya pada acara pembukaan, menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada PKS Muda Bojonggede atas terselenggaranya turnamen futsal antar pemuda yang menjadi wakil dari ranting-ranting PKS se-Bojonggede.


“Kepada peserta turnamen yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” ucap Haji Irvan, sapaan akrabnya.

Pria yang pernah menjabat Ketua DPC PKS Bojonggede ini juga menyampaikan harapannya agar anak-anak muda milenial bergabung bersama PKS dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Muhammad Hudzaifa Nasrulloh atau biasa disapa Hudza selaku Ketua Panitia Turnamen Futsal PKS Muda ini mengungkapkan, selain memperingati Sumpah Pemuda PKS ingin agar para generasi muda di Bojonggede memiliki fisik dan stamina yang baik. Ada 18 Tim yang bertanding.

Selain dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Bogor, Turnamen ini juga dihadiri oleh mantan Walikota Bogor yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Achmad Ru’yat. Tujuan Program PKS Muda tersebut diharapkan nantinya menjadi sebuah silaturahim yang berjalan tidak hanya pada kompetisi futsal tetapi pembinaan kepemudaan yang lebih panjang kedepannya sehingga para pemuda mendapatkan ruang publik untuk aktivitas olahraga. (red)

Pemenang 1 Turnamen Futsal PKS Muda Kecamatan Bojonggede – Tim Futsal Desa Rawa Panjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here